Pages

Jumat, 08 November 2013

22 Agustus 2013 ( What a lovely day?)

ok guys gua kembali dengan log gua yang baru ini,gua mau ngeshare tentang masa indah gua pacaran sama satu orang, kenapa gua bilang masa indah? karena gua ada masa buruknya dengan orang ini :) dan ini cerita gua



22 agustus 2013
What a lovely day?

Hmmm.... tanggal 22 agustus menjadi titik balik dari lembaran cinta gua, setelah putus dari d**i gua jadian lagi sama cewek yg berbeda 180 derajat lebih. Iya gua jadian sama d**a, pertama kali gua juga bingung ini beneran apa engga, tapi kan gua juga suka sayang malah,jadi kenapa engga?
Mungkin yang jadi masalah adalah nyokapnya seorang guru ekonomi di sekolah gua,dan ini ngedamn banget. Karena gua tau dia pasti cerita hal ini ke nyokapnya, dan benar aja tadi sore dia cerita, dan mungkin gua akan menjadi buronan nyokapnya.
Gua nembak dia pada saat peajaran sejarah di ruang 8 jam 10:30 pagi, dan ini nembak kedua kalinya di kelas,dan anehnya gua selalu berurusan denganangka 8. Yap gua jadian di ruangan 8 yang menjadi ruangan pelajaran sejarrah gua itu.
Taapi apa boleh buat ini kenyataan, toh kalo bukan angka 8 gak mungkin gua bisa jadian sama dhea
Tapi apa boleh buat cinta butuh pengorbanan iye ga?
Tapi gak tau kenapa gua suka cemburu kalau d**a itu deket sam cowok yg berinisial MP dan MD gak tau kenapa hal ini bisa terjadi. Tapi kalo gua gakcemburu gua gak mungkin sayang sama dia ye gak??? Tapi biarkan lah dia juga tau mungkin batas2nya
D**a ini orangnya pecicilan kalo di kelas, tapi kalau udah unmoodnya kambuh jutek seribu bahasa.gua aja terkadang suka bingung gimana caranya bikin moodnya itu balik lagi.terlebih gua orngnya jutek bgt.
Tapi itu lah DIA yang mencuri pandangan gua sejak pertama kali.entah apa yg menghasud gua tapi inilah hati, gua gak bisa ngebohongin hati gua sendiri.

Welcome to 22 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate