Pages

Sabtu, 21 Desember 2013

Kawana Semprul X3 part 2

hy guyss,, ingin melihat kelanjutan dari post kawanan semprulkan?? nah kalau gitu ini dia lanjutannya , semoga terhibur.
,,,,
.......
............



Itu yang cowoknya ada lagi ceweknya gua mulai dari Tiara deasy orang ini paling LEMOT satu angkatan sama desvita and desga ada suatu ketika pada saat pelajaran matematika ,,,

Pak agus “coba saya terangkan tentang persamaan kuadrat ,,, *blala*, baik ada yang tidak mngerti?” mereka pun mengakat tangan,lalu di tanya sama guru gua pak agus “ di bagian mana yang tidak ngerti?” mereka dengan kompak menjawab “ SEMUANYA PAK !!” satu kelas pada gubrak semua. Soalnya mereka udah tiga kali ngulang dan masih belum pada ngerti juga.bisa strees sendiri guru gua nanti.

Nah itukan yang lemot ada lagi yang jago bahasa inggris namanya dhea yulia ini satu angkatan sama noor ramadanti yang tak lain adalah kakak sepupunya sendiri. Ada lagi grombolannya yaitu triana safitri cewek satu ini memang ngeselin bin ngejengkelin udah orang padang,pesek,pelit lagi,mending kalo tinggi ini mah pendek.

Selain dhea ada juga yang jago nyanyi si farah deli panggil aja adel,adel ini pencinta sepak bola juga makanya sering di ledekin sama gua and parhan kalo real madri kalah, di grombolannya adel ada pipit,hanum,and nana.

Nah gua di kelas megang jabatan sebagai ketua kelas, entah apa yang menjadi landasan gua di angkat sebagai ketua kelas. Tapi ini lah hidup penuh rintangan.
Kegilaan ini bermulai pada saat gua,dhea,parhan,aji,dan rara, kerjain tugas bareng di rumah gua, dan tau apa yang terjadi, rumah gua hampir terbakar.

Tapi itu semua berlalu, sekarang gua lebih sering main sama luthfi,desga,parhan,adel,dan ppit dkk.

*****

Pernah pada hari jumat mereka main kerumah gua,seperti biasa desga ngaret bin php bilangnya mah jam 3, tapi ternyata jam 4 baru nyampe. Lalu ada satu cewek yang nleteuk yaitu pipit. Dan itu terjadi pada saat

Parhan “eh desga mana ini?” “ah paling ngaret anak itumah”kata luthfi, pipit nyeletuk “desga mah PHP”, dan di situ suasa jadi kocak, karena sebelumnya ya begitu lah anak muda ada perasaan yang belum tersampaikan dulu hehehe.

Dan akhirnya desga pun datang tetapi dia tak membawa motor kesayanganya,dia bawa mobil. Dan lo tau ga baru kali ini dia berani traktir kita kita. Meskipun Cuma beli rujak kankung satu,tapi tak apalah yang penting dia ngeluarin duit.


Bersambung,,,
,,,,
,,,,,,,,,,,,
nah segitu dulu ya, tunggu lanjutannya  di post berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate