Pages

Selasa, 03 Desember 2013

Dear god


Tuhan tau bagaimana susana hati aku. Coba bimbing aku padanya yang jauh disana. Aku hanya ingin memilikinya kembali, walaupun itu akan terasa sulit dan entah kapan waktunya. Tapi aku kan terus beraharap padamu agar aku kembali. Walausedikit mustahil tapi ini tak akan mustahil buat mu.

Oh God tolong dekap kan lah dia pada saat aku tak ada di sampingnya, pada saat aku tak ada untuknya. Aku butuh orang yang jujur tentang perasaanya, tetapi orang itu aku tinggal kan. Aku tau aku adalah manusia bodoh yang meninggalkan orang yang telah jujur dengan kasih sayangnya pada kita, aku memang bodoh, tapi aku berusaha memperbaiki itu semua.

Tolong bantu aku buatnya. Aku terpisahkan oleh jarak dan status. Aku tak mampu berbuat apa apa untuknya, aku hanya mampu menyampaikan sebait doa untuknya. Dan pada saat akumencoba melupakannya, tapi hati ini tak mampu, aku memang tak akan bisa membehongin hati ini.karena hati ini masih mampu dan masih menyanyanginya.

Aku masih mengenang pada saat kita dulu berpegangan tangan, dan tak akan melepasnya. Dan terkadang kenangan itu menjadi kekuatan untuku buat melewati ini semua.

Dan saat ini aku berharap tetap disana , karena aku sangat kesepian tiadanya, aku lelah,dan aku merindukan dekapan tanganya yang hangat itu,. Yang mampu buat hati ini tenang rasanya. Mengahapus rasa sedih dan melengkapi rasa senang. Yang ada dala suka dan berdiri dalam duka aku.

Oh God

Dan saat harapan itu mulai redup, seolah olah aku tak bisa merasa dekapnya lagi. Aku tak akan putus asa,karena aku ingin dia.sekali lagi aku merindukannya dia.

Dear god .. aku akan bertahan walaupun sakit, aku akn merenghnya walaupun itu terasa sangat jauh
Aku kan panjatkan doa untuknya,untuk membawa semua mimpi mimpi ku padanya, dan disitu lah kami munkin akan bertemu walau enath kapan waktunya,

Dear god.. aku ingin melihatnya kembali

1 komentar:

  1. aamiin... ^_^
    memang hanya sama Tuhan segala sesuatunya baik untuk diceritakan...
    salam kenal ^_^

    BalasHapus

Pengikut

Translate