Pages

Selasa, 17 Desember 2013

Kawanan Semprul X3





Okeh ini cerita gua dan teman teman gua di kelas gua saat ini ya kelas x3. Satu kelas yang bisa mebuang rasa bete,jenuh,bahkan galau setiap orang. Kelas ini mempunyai cerita yang panjang, mulai dari kasus hingga kegilaan, mulai dari yang jago inggris sampe yang lemot, dari yang paling dermawan hingga paling koret,dan masih banyak lagi.

Unik dan kontroversial ini kelas,dan semua tragedi itu akan gua ceritakan pada saat ini. Tapi sebelum kalian semua harus kenalan sama temen temen gua yang semprul ini,ya gak semua tapi setidaknya kalian tau lah mana teman teman gua itu yang gua maksud.

Mulai dari yang paling semprul ini namanya Parhan Puluhulawa. Kenapa dinamakan puluhulawa? Karena ia berasal dari gorontalo,dan bapak tercintanya memberi nama tersebut maka jadi lah puluhulawa. Itu baru nama aslinya tapi nama nick namenya UAUA kenapa di panggil UAUA karena pada saat di kelas ...

Guru absen “ M parhan puluhhhh ..uuulllaawaaaa” seketika desvita “ cihuahua bu :D” satu kelas ketawa ,dan dhea nyeletuk “ wooyy temen temen sekarang panggil parhan UAUA atau Cihuahua aja ya” seketika itu juga satu kelas itu bergemuruh ketawa hahaha .

Parhan ini orang paling semprul tapi parhan tidak sendirian karena ia mempunyai pasukan semprul diantaranya ada Desga yang orang kaya tapi pelitnya minta ampun,terus ada luthfi manusia satu ini jadi bank duitnya desga,ada aji ama abrar, dan duet maut renaldy sama eggy, dan terakhir gua dan oji.
 
Tapi khusus parhan,gua,desga,luthfi, dulu itu ergabung dalam grup THE JONES karena kisa cintanya yang di 
putusin secara tragis yaitu selingkuh dan di PHOin tapi grup itu sudah tak berlaku karena desga sama luthfi sudah terlebih dahulu taken atau berpacaran dengan cewek mereka mendahului gua sama parhan ckckc :’(

 Bersambung....


mau tau cerita selanjutnya di kawanan semprul X3??? tunggu post berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate