Pages

Kamis, 05 Desember 2013

Hopefully




Entahlaaahhh kali ini apa yang gua pikirkan. Ini gak kayak gua yng bayangkan, gua mencoba untuk mencegah tapi ini semua memang terjadi.

Hopefully

Semoga semua yang gua pikirkan dari jauh hari, tidak terjadi. Dan wajar gua gua bilang ini karena gua takut, tetapi gua gak tau kenapa gua harus takut, gua bingung udah bukan urusan gua tapi gua masih merasa takut.

Disappointed

Kecewa? Kecewa karena apa? Karena gua gak bisa ketemu? Gak bisa liat? Iya mungkin. Rasa ini udah berbeda, entah apa yang kurasakan saat ini. Ini begitu sulit, gua Cuma pengen nyampein sesuatu yang lo perlu tahu, jauh dari sebelum hal itu terjadi, dan lo mungkin tau maksu hal yang terjadi itu apa.

I hope, berharap kepada mu itu tak akan mustahil buat gua. Karena gua tau lo bisa. Lo mampu, yang lo gak mampu itu hanya mengatur waktu dalam hidup lo. Lo masih bergantung kepada waktu orang lain yang mengatur diri lu. Masih belum  bisa mengatur waktu hanya itu kelemahan lu.

Terkadang kemampuan lu mengatur waktu yang membuat orang di sekeliling lu jadi kecewa, entah sadar apa engga. Tapi ini kenyataan.

Hope hope hope

Setiap hari mendengar kata itu rasanya itu.... “disappointed”. Mereka pun mengetahui apa yang lu belum ketahui, dan mereka akan berusaha mencegah itu semua terjadi. Tetapi jika lu mengecewakan mereka yang mencegah itu terjadi, mereka tak akan mampu.

Rasa apa ini? Tak ada yang tau rasa apa ini, seperti tak ada jawaban atas pertanyaan gua.

Memang belum tiba,tapi jika sudah tiba,jangan pernah penyesalan waktu yang udah pernah ada. Dan seharusnya lu bisa. Karena mereka sudah pernah ingin menyampaikan, tapi mungkin benar atau tidak engkau tidak mau mendengar, sama seperti langit, ia pun tak mendengar apa yang ingin di sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate