Pages

Rabu, 27 November 2013

only of hope



    Pada suatu harapan mulai muncul kita akan mengambil harapan itu, tetapi lama lama harapn itu mulai memudar,dan ketika itu juga kita masih percaya bahwa itu akan terjadi itu adalah sika yang sangat bodoh mungkin yang pernah kita lakukan. 

    Ya mungkin kita yakin dengan harapan itu, tapi apa kita masih kan stuc di satu harapan yang udah mulai pudar? Harus kita lepas kan harapan itu walau bera tuk kita tinggal kan, tapi disisi lain kita harus move on juga.

Helloww masih banyak di dunia ini harapan yang lebih indah dan itu akan menjadi sangat indah apabila kita tinggalkan harapan yang dulu.

Mungkin itu bisa menggambaran tentang harapan gua saat ini. Stelah putus gua mencoba merangai satu harapan kepada seorang cewek. Gua tentu mempunyai alasan mengapa bisa memberikan harapan kepada dia. Tentunya dia ini sangat menarik, sebenarnya gua suka udah dari dulu sama ini anak.

Tapi entah kenapa perasaan itu sulit di hilangkan,mungkin udah sayang banget? Maybe? Bisa jadi salah satu alasan mengapa gua bisa suka sama dia sampe sekarang. Gua juga nyaman banget kalu lagi smsan atau pun melihat dia. Ada rasa yang selalu berbeda. Dan dia berhasil buat hati gua jatuh kepadanya.

Gua memulai duluan, gua minta nomornya dan gua sms dia, tapi? Ya tapi, setelah gua sms dan gua melakukan PDKT i sama dia entah mengapa dia seolah – olah kayak menghindar, yang padahal dia seakan akan ngasih harapan sama gua. Dia hilang tak ada kabar selama berhari hari. Dan mungkin cara dia menghindari gua, inilah cara dia untuk menghindar dari gua.

Padahal gua udah mempunyai harapan besar sama dia, sampai saat ini gua masih bingung keana dia begitu sama gua, gua melakukan kesalah apa sampai dia begitu sama gua? Gua gak merasa kena PHP tapi gua 

Cuma bingung kenapa dia begitu sama gua, tiba tiba hilang. Yang padahal mungkin gua udah nyaman dan dia salah satu faktor gua buat move on dari cewek gua yang dulu.

Harapan yang besar itu hancur seketika pada detik itu juga. Dan gua gak habis pikir di situ, harapan gua di hancurkan kembali, tapi gua masih bersyukur karena KAMU aku bisa MOVE ON dari sejarah yang kelam dulu.

Dan sekarang gua mulai mencoba menrinti kembali harapan yang hancur iu kembali dan kemudian gua rangkai kembali sebagai harapan yang kokoh J

“Berharap kepada sesorang yang kita sayang itu menyenangkan tetapi jangan teralu tinggi harapan itu,karena yang tinggi itulah jika jatuh akan terasa sangat sakit”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate