Pages

Selasa, 17 Desember 2013

Satnight With My Best Friend



Ini cerita gua pada saat gua dan kawan kawan ngadain acara bakar bakar. Baka bakar di sini bukan bakar rumah atau yang lain ya, bakar bakar di sini bakar makanan, ya standard lah ikan ayam, dan kawan kawannya.

Gua punya rencana ini sebelum gua melakukan UAS(ujian akhir semester). Jadi setelah UAS untuk menghilangkan rasa penat, gua dan kawan kawan buat rencana ini. Seperti biasa luthfi yang mepelopori acara ini, dia yang yang ngajak orang orang kayak adel,akmal,pipit,desga,hanum,parhan dll. Intinya orang yang ikut hampir sekelas sama gua semua.

Hari demi hari, tak lama hari sabtu pun datang, otomatis gua harus mempersiapkan semuanya buat nanti malam, tetapi karena ikan pada waktu itu belum dateng jadi gua ga bisa persiapan buat malem, ikan dateng sekitar jam 3an, itu pun kalo gak salah guanya, pada saat ikan dateng gua bingung mau dia apain, masa ini ikan mau gua kasih lada doang, atau gua kadih garem??? Kan absurd nanti rasanya, dan hsailnya gua nunggu nyokap gua pulang.

Nyokap gua balik sekitar jam 4, dan mulai dari situ kesibukan chef dadakan gua mulai, dari jam 4 sampe jam 5 kerjaan gua di dapur, muali dari motongin bawang merah sampe mata gua perih tiada tara,motongin cabe,bakar kunyit,nyobai bumbu yang sempet gagal, sampe bikin sambel yang buat satu isi rumah batuk batuk semua.

Dan lo tau ga? Yang dateng duluan bukan luthfi bukan siapa siapa, tapi ilhamdi sama oji, mereka dateng jam 1 siang,nah loh rajin banget kan???,, dia dateng sebelum ikan dateng,tampangnya mana suram lagi, pada jam 5 udah mulai berdatangan, dari pipit and nana, adel hanum akmal, parhan, dan setelah maghrib datang lagi 2 lemot ara sama hery. Tapi yang bikin gua heran adalah pada saat desga dateng, dia tumben bawa danging ya lumayan lah seprempat kilo kurang mungkin.

For your information yang masak nasi adalah hanum, tapi tetep atas pengarahan nyokap gua, tampa nyokap gua dia mungkin tak bisa sebagu itu masaknya.

Dan lo tau lagi, boss besar yaitu si upi datengnya paling ngaret, yap jam 8. Sayangnya dia gak tau bagaimana perjuangan gua parhan,dan oji buat nyalain api, hampir setengah jam gua bolak balik areng buat nyalain api doang bro,sampe sampe tangan gua item gak ada bedanya sama arengnya.

Mana hampir kebakar tangan gua. Walau gitu api berhasil gua hidupkan wkwk.

Gua bakar ikan dan ayam satu persatu, yang laen mah tinggal tunggu jadi and makan dan pulang, luthfi dateng dengan vespanya yang kece itu,untung dia bawa makanan, malam sudah mulai larut dan kami semua makan di sini, sangat terasa rasa kebersamaannya, dan mungkin ini moment yang tak bisa di lupakan.

Sekitar jam 9 pada pulang, dan pada saat gua liat kebawah tampa sadar motor udah berjejer udah kayak perkiran di mall,lumayan lah buat tarikin duit,hahahaa, malam itu kita tutup dengan ke senangan dan senyum mereka yang lepas.

Ini adalah moment dimana rasa kebersamaan itu ada, dan tak akan gua lupakan

Thanks for to night my best friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate