Pages

Minggu, 16 Maret 2014

fase 3 bulan: jenuh tapi sayang



menjadi bulan yang cukup sulit buat gua. ya mungkin kalian bisa ngerasain lah berada di titik jenuh pada saat pacaran. dan ini yang gua alami sekarang.

gua ga tau kenapa gua bisa jadi begini, sifat gua bisa di bilang berubah 180 derajat. mungkin ini karena sikapnya seakan akan cuek dan ga peduli sama gua. sering gua ga contact sama dia samapae berhari hari, sekalinya contact cuma seperlunya atau sebatas di read.

yang gua bingung di bisa contact sama yang lain, tapi kenapa sama gua engga? ya gua jengkel, gua ingin marah tapi itu itu semua mungkin ga di pedulikan olehnya. mungkin kalau gua kecelakaan dian juga belum tentu peduli. pernah saat temanya menasihatinya tapi itu semua gak kurang dari 3 jam dia kembali ke sifatnya yang cuek.

udah jarang contact kalau ketemu ga ngobrol juga. bahkan gua sebut diri gua sebagai samapah yang ga guna, ngapain di pungut kalau cuma di jadiin samapah olehnya, terkadang gua cemburu sama sahabat gua, dia bisa begitu cair sama doi, tapi kenpa sama gua engga? doi suka sama sahabt gua ini?, dan pikirsn itu yang ada di kepala gua sekarang.

kenapa gua berpikir kayak gitu, dia kalau ada apa-apa selalu ke temen gua ini, gua bukanny apa-apa tapi bisa gitu cair banget sama dia, kenapa giliran sama gua engga? kenapa? gak sayang? kalau engga bilang aja gpp.

gua pernah mendapat jawaban "yang membuat mu kuat dalam sabar adalah rasa sayang mu, tapi lepaskan jika kuat mu itu tak di hargai" . dari situ gua bepikir, apakah dia menghargai atau hanya sekedar tau apa yang gua lakukan untuknya?,tapi yang jelas gua sayang dia.

masih ingin bersabar, teralu berat bertahan tetapi teralu sayang untuk melepaskan. apakah gua bego mempertahan kan apa yang belum tentu di pertahankan juga? gua memang sejauh ini bertahan dengan segala sikapnya. pernah juga terlintas dalam pikiran gua "lakukan sesukamu sampai kamu benar - bena kehilangan aku" pada ssaat gua ingin melepaskan hati berkata' hanya segini kemapuan mu?, hanya segini kamu sanggup mencintai dia?"

tapi dari sikapnya dia anggap cuek biasa dan main-main, gua memang tipe orang pacaran yang santai, cuek tapi posesif itulah gua
tapi" kalau dia anggap ini cuma permainan gua akan nunjukin cara bermainnya, kalau anggap serius gua bakal serius and setia, setia itu mahal"

3 komentar:

  1. cinta itu butuh komunikasi, mungkin cara kalian berkomunikasi yang kurang tepat?

    BalasHapus
  2. Cewek yg cuek itu biasanya emang nggak suka. Atau nge-test mungkin.

    BalasHapus
  3. Hati hati, fase 3 bulan fase yang rawan dengan yang namanya orang ketiga, waspadalah waspadalah!

    BalasHapus

Pengikut

Translate