Pages

Sabtu, 09 November 2013

6 November ( In The End)




In The End?yap itu nama yang pantas,buat taggal itu. 

Kali ini gua kan share tentang titik balik dari ceria 22 agutus sebelumnya,di situ tertuli “WELCOME 22” tapi sekarang  “GOOD BYE 22” 

Selamat tinggal 22, satuh hari yang kelam di tanggal 6 november .cerita yang sangat panjang dari tanggal 22 agustus,gua tak tahu apa yang dia pikirkan.

Tapii.... ada satu hal yang sebelumnya gua tahu tapi gua sangat bodoh karena hal ini tak gua beri tahu kepada DIA (taulah siapa).

Setelah 8 hari gua jadian gua mendapat fellling bahwa gua hubungan gua kan berakhir dengan cara orang ketiga seperti ini...

Dan hari itu terjadi seketika, PHO kata yang tepat untuk akhir dari hubungan gua, dulu bilangnya mah gak akan sayang sama itu orang tp yang terjadi akhirnya mereka saling sayang, bilangnya gak ada apa – apa ternyata ada.dan sekarang kata ata itu menjadi dusta

Ini sebenarnya menyangkut banyak orang, si DIA putusin gua dan cowoknya begitu pun sama. Cinta segi empat,dia putusin gua di tanggal 6 dan besoknya mereka langsung bersatu,bersatunya mereka menimbulkan kontroversi,memang suatu hubungan yang pisah dengan tak lazim pasti menimbulkan masalah,entah apa masalah itu. Tp suatu masalah ada jalan keluarnya.

Sekarang gua cukup tau sikapnya begitu, semua kata katanya seolah olah dusta,seperti seorang pembohong,dia masih belum bisa menyayangi orang yang telah tulus kepadanya,dan masih belum biasa menerima kekurangan orang.

Dan buat apa kita pertahanin orang yang udah gak sayang sama kita, itu hanya bisa bikinkita sakit hati,tidak berguna,seakan akan kita seperti sampah yang di buang pada saat pahit, boneka yang bebas dia mainkan tampa berpikir bagaimana rasanya.

Yang tak habis pikir sehari setelah gua putus mereka langsung  jadian, dan disitu gua dan teman teman kaget. Dan tak habis berpikir kalau sikapnya begitu.dan gua baru tausifatnya setelah ini terjadi.

Tapi apa daya, gua gak bisa berbuat apa apa. Karena gua Cuma korban dari keegoisan hati. Marah juga ga bisa, gak akan bisa ngebalikin dia ke kita lagi.biarakan dia sadar atas perbuatannya ini yang telah menyakitkkan hati kita.

Dan gua baru tahu
Berlian yang bersinar terang belum tentu dia Berlian murni, tetapi Yang redup sinarnya bisa jadi itu Berlian yang sangat bersinar terang”

Sekarang gua Cuma bisa berdoa buat kebaikan hubungan mereka, biarkan mereka baagia dengan dunianya sendiri,dan karma itu ada di dunia.

GOOD BYE 22 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Translate